AVEENO® Baby Daily Moisture Wash & Shampoo 354mL

Informasi Produk

AVEENO® BABY Daily Moisture Wash & Shampoo merupakan sabun dan sampo bayi yang dapat menenangkan dan melembapkan kulit kering dan sensitif.

Formula yang lembut untuk bayi dengan kulit yang sensitif, membersihkan tanpa membuat kulit kering. AVEENO® BABY Wash & Shampoo mengandung Natural Oat Extract yang dikenal dapat menenangkan dan melembapkan kulit. Busanya yang lembut membersihkan dan meninggalkan wangi yang segar dan ringan.

Bersihkan kulit bayi dengan AVEENO® BABY Daily Moisture Wash & Shampoo dan lengkapi rutinitas perawatan kulit lembap dengan mengusapkan dan memijat lembut AVEENO BABY Daily Moisture Lotion ke seluruh tubuh bayi.

Komposisi

Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroamphoacetate, Glycerin, Coco-Glucoside, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Benzoate, Glyceryl Oleate, Fragrance, Sodium Hydroxide, Polyquaternium-10, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Butylene Glycol, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract

Cara Penggunaan

  • Gunakan AVEENO® BABY Daily Moisture Wash & Shampoo setiap kali memandikan bayi
  • Basahi rambut dan tubuh bayi dengan air hangat
  • Usapkan AVEENO® BABY Daily Moisture Wash & Shampoo dengan tangan atau waslap
  • Gosok dengan lembut pada rambut dan tubuh bayi hingga berbusa
  • Bilas dengan air hingga bersih
  • Untuk perlindungan ekstra, pijat lembut bayi dengan AVEENO® BABY Daily Moisture Lotion setelah mandi

Perhatian

Hanya untuk pemakaian luar. Saat menggunakan produk ini, hindari kontak dengan mata. Hentikan penggunaan dan hubungi dokter jika: kondisi memburuk, gejala bertahan lebih dari 7 hari, atau timbul kembali setelah beberapa hari. Jangan gunakan pada: luka yang dalam, gigitan hewan, atau luka bakar yang cukup serius. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jika tertelan, dapatkan bantuan medis atau segera hubungi dokter dan rumah sakit.

Baik untuk

  • Kulit normal – kering bayi
  • Kulit sensitif bayi

EKSTRAK OAT

Mengandung eksrak oat kernel. Ekstrak oat memberikan efek menenangkan serta melembapkan kulit.