AVEENO® Skin Relief Body Wash

Informasi Produk

Formulanya yang tanpa tambahan pewangi membersihkan dengan lembut serta melembapkan untuk menenangkan kulit sensitif.

AVEENO® Skin Relief Body Wash membersihkan dan melembapkan dengan lembut untuk menenangkan kulit yang sensitif. Formula uniknya mengandung soothing oatmeal yang membantu melembapkan kulit yang kering. Kandungan emolien-nya menjaga kelembapan untuk kulit tampak lebih lembut, halus, dan sehat meski setelah dibilas. Produk ini hypoallergenic dan telah diuji oleh para dermatologis dengan formula tanpa tambahan pewarna dan pewangi sehingga lembut untuk kulit sensitif.

  • Sabun mandi yang lembut dan menenangkan kulit sensitif
  • Mengandung soothing oatmeal yang melembapkan
  • No added dye
  • No added soap

Komposisi

Water, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Tetrasodium EDTA, Glycol Distearate, Polyquaternium-10, Coriandrum Sativum (Coriander) Fruit/Leaf Extract, Elettaria Cardamomum Seed Extract, Commiphora Myrrha Leaf Cell Extract, PEG-20 Almond Glycerides, Quaternium-15, Citric Acid, Myristyl Alcohol, Hydroxypropyltrimonium Hydrolyzed Wheat Protein, Hydroxypropyltrimonium Hydrolyzed Wheat Starch.

Cara Penggunaan

Tuang body wash ke shower puff, washcloth atau tangan yang basah. Sapukan ke seluruh tubuh hingga berbusa, lalu bilas.

Perhatian

Hanya untuk pemakaian luar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak, bilas dengan air. Hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter kulit jika terjadi iritasi.

Baik untuk

  • Kulit kering dan ekstra kering
  • Kulit sensitif

EKSTRAK OAT

Mengandung eksrak oat kernel. Ekstrak oat memberikan efek menenangkan serta melembapkan kulit.