AVEENO® Soothing & Calming Body Wash

Informasi Produk

AVEENO Soothing and Calming Body Wash merupakan sabun mandi yang membersihkan dengan lembut untuk kulit halus dan lembut. Dengan keharuman lavender, chamomile, dan minyak ylang ylang, membantu menenangkan dan membuat dirimu relax. Kulit tampak lebih sehat dan halus.

Kandungan prebiotic oat membantu memelihara keseimbangan microbiome pada kulit. Microbiome sendiri memiliki peranan penting untuk menjaga dan melindungi lapisan kulit.

Komposisi

Water, Glycerin, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Sodium Chloride, Citric Acid, Sodium Benzoate, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Fragrance, Tetrasodium Glutamate Diacetate, Glycol Distearate, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Polyquaternium-10, Laureth-4, Sodium Hydroxide, Glycine Soja (Soybean) Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil.

Cara Penggunaan

Tuang body wash ke shower puff, washcloth atau tangan yang basah. Sapukan ke seluruh tubuh hingga berbusa, lalu bilas.

Perhatian

Hanya untuk penggunaan luar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak, bilas dengan air. Hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter kulit jika terjadi iritasi atau keluhan.

Baik untuk

  • Kulit Kering
  • Kulit Sensitif

EKSTRAK OAT

Mengandung eksrak oat kernel. Ekstrak oat memberikan efek menenangkan serta melembapkan kulit.